Show simple item record

dc.contributor.advisorTJAHJONO, HERU KURNIANTO
dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorNARINDRA, NARA PATI AWANG
dc.date.accessioned2018-01-02T06:02:58Z
dc.date.available2018-01-02T06:02:58Z
dc.date.issued2012-12-24
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16457
dc.descriptionSubyek penelitian ini adalah para pengguna smartphone yang diambil sampel sejumlah 150 orang. Model analisisnya adalah analisis regresi linier berganda. Pembuktian hipotesis dengan menggunakan uji statistik yang didukung dengan uji t-statistik dan uji F-statistik dengan alat bantu program SPSS.en_US
dc.description.abstractSubyek penelitian ini adalah para pengguna smartphone yang diambil sampel sejumlah 150 orang. Model analisisnya adalah analisis regresi linier berganda. Pembuktian hipotesis dengan menggunakan uji statistik yang didukung dengan uji t-statistik dan uji F-statistik dengan alat bantu program SPSS.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectNilai Produk (Product value), nilai personel (personel value), nilai pelayanan (service value), nilai citra merk (image value), kepuasan pelangganen_US
dc.titleIMPLIKASI STRATEGIS NILAI PELANGGAN (PRODUCT VALUE, PERSONAL VALUE, SERVICE VALUE DAN IMAGE VALUE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (CUSTOMER SATISFACTION)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record