Show simple item record

dc.contributor.advisorASTUTI, RINI JUNI
dc.contributor.authorROSYID, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2018-01-02T06:52:08Z
dc.date.available2018-01-02T06:52:08Z
dc.date.issued2015-05-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16473
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan dengan beberapa faktor-faktor yang mempengaruhinya. Objek penelitian ini adalah para pelanggan atau nasabah di Kopsa Merapi Pakem Sleman. Alat instrument penelitian menggunan Kuesioner.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan dengan beberapa faktor-faktor yang mempengaruhinya. Objek penelitian ini adalah para pelanggan atau nasabah di Kopsa Merapi Pakem Sleman. Alat instrument penelitian menggunan Kuesioner.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKecepatan Pelayanan, Jenis Produk Ditawarkan, Corporate Image, Teknologi, Lokasi Kantor Fokus Pelanggan, Kepuasan Pelangganen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH SWAMITRA KOPSA MERAPI PAKEM SLEMANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record