Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorNUGRAHA, MUHAMMAD DEBBY
dc.date.accessioned2018-01-03T03:45:55Z
dc.date.available2018-01-03T03:45:55Z
dc.date.issued2016-08-04
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16501
dc.descriptionPenelitian ini ditujukan untuk mengetahui bukti empiris mengenai pengaruh citra merek dan kualitas persepsian terhadap keputusan pembelian. Selain itu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas persepsian terhadap keputusan pembelian secara simultan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini ditujukan untuk mengetahui bukti empiris mengenai pengaruh citra merek dan kualitas persepsian terhadap keputusan pembelian. Selain itu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas persepsian terhadap keputusan pembelian secara simultan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCitra merek, Kualitas persepsian, dan keputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record