Show simple item record

dc.contributor.advisorF, FAJARWATI
dc.contributor.authorANGGRAENI, INTAN
dc.date.accessioned2018-01-03T04:08:44Z
dc.date.available2018-01-03T04:08:44Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16505
dc.description.abstractBerdasarkan penelitaian diperoleh hasil secara simultan bahwa dimensi total quality manajemen mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan prima.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectTotal Quality Managementen_US
dc.subjectkualitas pelayanan primaen_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PRIMAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record