Show simple item record

dc.contributor.advisorSUSANTO, SUSANTO
dc.contributor.authorARLIANI, NURFIFI
dc.date.accessioned2018-01-09T02:14:30Z
dc.date.available2018-01-09T02:14:30Z
dc.date.issued2014-01-09
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16669
dc.descriptionEye center AMC merupakan bisnis jasa pelayanan kesehatan di bidang kesehatan mata yang baru dibuka pada bulan juni 2010. Sebagai pendatang baru dalam pelayanan kesehatan mata, maka diperlukan perencanaan yang strategis untuk dapat memasuki pasar, diterima pasar dan selanjutnya mampu bersaing sehingga menjadi alternatif pilihan pasar dalam mendapatkan pelayanan kesehatan mata. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan dan menganalisis SWOT Eye Center sehingga dapat ditentukan strategi pemasaran yang tepat bagi Eye Center AMC.en_US
dc.description.abstractEye center AMC merupakan bisnis jasa pelayanan kesehatan di bidang kesehatan mata yang baru dibuka pada bulan juni 2010. Sebagai pendatang baru dalam pelayanan kesehatan mata, maka diperlukan perencanaan yang strategis untuk dapat memasuki pasar, diterima pasar dan selanjutnya mampu bersaing sehingga menjadi alternatif pilihan pasar dalam mendapatkan pelayanan kesehatan mata. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan dan menganalisis SWOT Eye Center sehingga dapat ditentukan strategi pemasaran yang tepat bagi Eye Center AMC.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectAnalisis SWOT, strategi pemasaran, penelitian kualitatif, studi kasusen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN EYE CENTER DI ASRI MEDICAL CENTER BERDASAR ANALISIS SWOTen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record