Show simple item record

dc.contributor.advisorAS’AD, SYARIF
dc.contributor.authorHANIFAH, GHINA HANA
dc.date.accessioned2018-01-10T07:19:41Z
dc.date.available2018-01-10T07:19:41Z
dc.date.issued2017-12-17
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16715
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelajar Madrasah Aliyah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta tidak melakukan simpanan di Bank Syariah dengan variabel penelitian ini adalah budaya, pengetahuan, dan promosi. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif exploratif dengan menggunakan data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode random sampling. Alat analisis yang digunakan untuk mengolah data adalah regresi logistik biner/ binary logistic regression dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan ketiga variabel independen yaitu budaya, pengetahuan, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pelajar Madrasah Aliyah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta tidak melakukan simpanan Bank Syariah.en_US
dc.description.abstractThe research aimed at analyzing the factors that affect the students of Madrasah Aliyah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta not to save in Bank Syariah (Islamic Bank) with the research variables of culture, knowledge, and marketing. The research type was explorative descriptive by using primary data. The samples of the research were 100 respondents selected by using random sampling. The analysis tool used to analyze the data was binary logistic regression using SPSS. Based on the research conducted, the three variables of culture, knowledge, and marketing had significant effect toward the dependent variable which was the decision of Madrasah Aliyah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta students not to save in Bank Syariah. Keywords: Bank Syariah, culture, knowledge, marketingen_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectBank Syariah, culture, knowledge, marketing. Bank Syariah, budaya, pengetahuan, dan promosien_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAJAR MADRASAH ALIYAH MU’ALLIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TIDAK MELAKUKAN SIMPANAN DI BANK SYARIAHen_US
dc.typeThesis SKR FAI 447en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record