Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDARI, SRI
dc.contributor.authorKHOIRUNNISA, AYU MUSTIKA
dc.date.accessioned2016-09-10T02:25:52Z
dc.date.available2016-09-10T02:25:52Z
dc.date.issued2011-07-06
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1684
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK FUNDING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS DI BPRS AMAL MULIA YOGYAKARTA)en_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK FUNDING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS DI BPRS AMAL MULIA YOGYAKARTA)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectPRODUK FUNDINGen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK FUNDING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS DI BPRS AMAL MULIA YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record