Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorRIFAI, HAMZAH
dc.date.accessioned2018-01-18T03:25:36Z
dc.date.available2018-01-18T03:25:36Z
dc.date.issued2017-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16949
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Bioskop Cinema XXI Yogyakarta. Subyek penelitian ini adalah konsumen bioskop Cinema XXI Yogykarta yaitu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta . Dalam penelitian ini sampel berjumlah 87 responden yang dipilih dengan metode non probably sampling yaitu dengan teknik purposive sampling, alat analisis yang digunakan adalah Analisis deskriptif dan Uji hipotesis yang digunakan adalah Uji F dan Uji t.. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang.en_US
dc.description.abstractThe Study Aims To Analysize The Influence of brand image, price perception, and service quality on the repurchase decision film audience Cinema XXI Yogyakarta. The subject in this study was students University Muhammadiyah Yogyakarta as consumer Cinema XXI Yogyakarta . In this study, sample of 87 respondents were selected using non probably sampling metode with purposive sampling technique. Analysis tool used in this study is descriptive analysis and hypothesis testing used is F test and t test. Based on the analysis that have been made the results are the brand image, price perception and service quality positive and significantly influence Repurchase Decision.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectBrand Image, Price Perception, Service Quality, Repurchase Decision. Citra merek, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Ulang.en_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN BIOSKOP CINEMA XXI YOGYAKARTAen_US
dc.title.alternative(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR F E 876en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record