Show simple item record

dc.contributor.advisorM, MAESYAROH
dc.contributor.authorULFATIN, DAYUK TRI
dc.date.accessioned2018-02-06T01:52:09Z
dc.date.available2018-02-06T01:52:09Z
dc.date.issued2017-08-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17432
dc.descriptionPenelitian merupakan penelitian kuantitatif bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor religiusitas, usia, ekonomi, dan pendidikan terhadap minat nasabah memilih produk tabungan iB ONH BDW studi kasus BPRS Bangun Drajat Warga. Gedongkuning Selatan Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan 55 responden yaitu nasabah yang menggunakan produk tabungan haji. Informasi data yang didapat menggunakan kuisioner atau angket yang didistribusikan kepada nasabah tabungan haji BDW. Data yang diolah dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Berdasarkan hasil, diperoleh faktor religiusitas berpengaruh positif signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dalam mempengaruhi minat nasabah memilih produk tabungan iB ONH BDW. Sementara itu, faktor usia dengan nilai 0,565 > 0,005 tidak berpengaruh positif signifikan dalam mempengaruhi minat nasabah memilih produk tabungan iB ONH BDW. Ekonomi sebesar 0,533 > 0,005 tidak berpengaruh positif signifikan dalam mempengaruhi minat nasabah memilih produk tabungan iB ONH BDW, dan pendidikan dengan nilai 0,770 > 0,005 tidak berpengaruh positif signifikan dalam mempengaruhi minat nasabah memilih produk tabungan iB ONH BDW.en_US
dc.description.abstractThis research is quantitative research which aims to know the influence of religiusitas, ages, economic and education factors on costumer’s need on choosing savings product iB ONH BDW case study BPRS Bangun Drajat Warga. South Gedongkuning, Yogyakarta. This research uses random sampling with 55 respondents who use haji’s savings product. Data information that obtained through quitionnaire or ancet that distributed to BDW haji’s savings product. This research uses fold linier to process the data. Based on the result, it is obtained that religiusitas factor has positive significant effect as big as 0,000 <0,05 on effecting costumer’s proclivity to choose savings product iB ONH BDW. Economy as big as 0,533 > 0,005 does not positive significant effect on effecting costumer’s proclivity to choose savings product iB ONH BDW, and education with 0,770 > 0,005 does not positive significant effect on effecting costumer’s proclivity to choose savings product iB ONH BDW.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM PRODI MUAMALAT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectcustomer interest choose savings product iB ONH BDW, religiusity, economy, age, education. minat nasabah memilih produk tabungan iB ONH BDW, religiusitas, usia, pendidikan.en_US
dc.titlePENGARUH FAKTOR RELIGIUSITAS, EKONOMI, USIA, DAN PENDIDIKAN TERHADAP MINAT NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN iB ONH BDW (STUDI KASUS DI BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR FAI 478en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record