Show simple item record

dc.contributor.advisorTJAHJONO, HERU KURNIANTO
dc.contributor.advisorASTUTI, ISTHOFANA
dc.contributor.authorPURWONO, TRI ISMU HUSNAN
dc.date.accessioned2018-02-08T03:47:00Z
dc.date.available2018-02-08T03:47:00Z
dc.date.issued2012-06-11
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17572
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Penelitian ini menghasilkan KTSP sekolah SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dalam mengajar dan proses belajar telah sesuai dengan prinsip-prinsip KTSP. Pelaksanaan KTSP di sekolah, ditandai dengan kesungguhan dari pekerjaannya karena pelaksanaan KTSP sesuai dengan otonomi sekolah, guru diberikan kesempatan untuk bebas berinovasi dalam proses belajar mengajar.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Penelitian ini menghasilkan KTSP sekolah SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dalam mengajar dan proses belajar telah sesuai dengan prinsip-prinsip KTSP. Pelaksanaan KTSP di sekolah, ditandai dengan kesungguhan dari pekerjaannya karena pelaksanaan KTSP sesuai dengan otonomi sekolah, guru diberikan kesempatan untuk bebas berinovasi dalam proses belajar mengajar.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectpersepsi guru, KTSP, proses mengajar dan belajaren_US
dc.titlePERSEPSI GURU TERHADAP KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) DI SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA REVIEW MANAJERIALen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record