Browsing Undergraduate Thesis by Subject "KUALITAS PERSEPSIAN"
Now showing items 1-4 of 4
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PADA PRODUK FASHION MELALUI BELANJA ONLINE ( Studi Pada Masyarakat Yogyakarta )
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor kunci untuk megidentifikasi niat konsumen untuk pembelian produk fashion melalui online shop karena ada berbagai faktor, termasuk faktor kemudahan, persepsi terhadap ... -
HUBUNGAN CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-01-03)Hasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aimed to determine the empirical evidence on the effect of brand image and perceived quality on the purchasing decision. In addition to knowing the effect of brand image and perceived quality on purchase decisions ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Persepsian, dan Persepsi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek penelitian ...