Show simple item record

dc.contributor.advisorW, WINARSO
dc.contributor.authorKUSUMANINGRUM, TRIANA INDAH
dc.date.accessioned2016-09-13T03:18:51Z
dc.date.available2016-09-13T03:18:51Z
dc.date.issued2010-12-02
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1770
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PASAR SENGGOL DI KABUPATEN TEGAL)en_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PASAR SENGGOL DI KABUPATEN TEGAL)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH KEPUASAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PASAR SENGGOL DI KABUPATEN TEGAL)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record