View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA INTERNET BANKING (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri D.I.Yogyakarta

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (316.6Kb)
      ABSTRAK (316.6Kb)
      BAB I (385.4Kb)
      BAB II (323.5Kb)
      BAB III (230.6Kb)
      BAB IV (754.7Kb)
      BAB V (95.68Kb)
      COVER (118.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (3.162Mb)
      LAMPIRAN (8.682Kb)
      LAMPIRAN (8.682Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (156.7Kb)
      Date
      2015
      Author
      NAWAFILA, ZULIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pengguna internet banking. Internet banking merupakan produk jasa yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah dengan kegiatan transaksi yang dilakukan secara online. Penelitian ini dilakukan di Bank Syariah Mandiri D.I.Yogyakarta dengan menggunakan metode survei dengan responden nasabah pengguna internet banking BSM yang berjumlah 125 orang, teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda untuk menguji hipotesis yaitu uji t dan uji F. Peneliti menggunakan program SPSS 16 untuk menguji data penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, jaminan dan daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dari penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,714 hal ini berarti 71,4% kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variabel bukti fisik, kehandalan, jaminan dan daya tanggap, sedangkan sisanya 28,6% kepuasan nasabah dipengaruhi oleh variabel lain.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18131
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV