Show simple item record

dc.contributor.authorHAKIM, ADI RACHMAN
dc.date.accessioned2016-09-13T05:39:06Z
dc.date.available2016-09-13T05:39:06Z
dc.date.issued2011-08-12
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1813
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTAen_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTAen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record