View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN E-BANKING (STUDI KASUS PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA)

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (125.6Kb)
      BAB I (253.0Kb)
      BAB II (335.7Kb)
      BAB III (221.5Kb)
      BAB IV (708.5Kb)
      BAB V (137.4Kb)
      COVER (30.14Kb)
      LAMPIRAN (374.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (3.101Mb)
      LAMPIRAN (122.6Kb)
      Date
      2015-08-31
      Author
      PUTRI, DIESHERA RACHMA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini termasuk jenis penelitian lapangan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah adanya pengaruh kepercayaan, kemudahan, risiko terhadap minat nasabah dalam menggunakan layanan e-banking. Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta sejumlah 80 orang. Teknik pengumpulan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisa yang digunakan yaitu regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik. Uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas, uji heteroskesdasitas, uji multikolinieritas. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) kepercayaan nasabah dalam menggunakan e-banking berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dengan hasil penelitian sebesar nilai koefisien beta (β) X1 = 0,243 dan menunjukkan t hitung sebesar 2,240 dan nilai Sig. t = 0,028 < Level of Significant = 0,05. 2) kemudahan nasabah dalam menggunakan e-banking berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dengan hasil penelitian sebesar nilai koefisien beta (β) X2 = 0,386 dan menunjukkan t hitung sebesar 3,761dan nilai Sig. t = 0,000 < Level of Significant = 0,05. 3) variabel resiko berpengaruh negatif signifikan terhadap minat nasabah sebesar nilai koefisien beta (β) X3 = -0,215 dan menunjukkan t hitung sebesar 2,261 dan nilai Sig. t = 0,027 < Level of Significant = 0,05.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18453
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV