Browsing Master of Hospital Management by Subject "KUALITAS PELAYANAN"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PROGRAM BPJS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DIMEDIASI OLEH KINERJA MEDIS DI RSUD RADEN MATTAHER JAMBI
(MMR UMY, 2018-10-01)Latar belakang: Kualitas pelayanan rumah sakit adalah unsur penting dalam jasa pelayanan kesehatan. Rumah sakit dituntut untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, agar menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN PENDEKATANLEAN SERVICE DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KARDINAH KOTA TEGAL
(MMR UMY, 2018-08-27)Latar Belakang. Rumah sakit berusaha untuk menemukan pendekatan yang efisien untuk meningkatkan operasional layanan mereka. Tujuan. Untuk mengetahui variabel independen yaitu Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy ...