Browsing Master of Management by Subject "SIKAP"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, RISIKO, KETERLIBATAN PRODUK, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP SIKAP DAN NIAT UNTUK MENGGUNAKAN ONLINE SHOPPING DI KALANGAN MAHASISWA DI YOGYAKARTA
(MM UMY, 2018-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kegunaan, kemudahan penggunaan, risiko,keterlibatan produk, dan norma subjektif terhadap sikap dan niat untuk menggunakan online shopping. Responden pada penelitian ini yaitu ... -
PENGGUNAAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR UNTUK ANALISIS PENGARUH ELECTRONICWORD OFMOUTH (EWOM) PADAMINAT UNTUK BERWISATA KE YOGYAKARTA
(MM UMY, 2018-09-01)Di era digital, arus informasi mengalir begitu cepat di masyarakat. Pemikiran dan pengalaman seseorang bisa dibagikan dengan cepat dan mempengaruhi opini orang lain melalui media elektronik dan internet. Penyebaran informasi ...