Show simple item record

dc.contributor.authorJUNAEDI, FAJAR
dc.date.accessioned2018-05-28T04:13:04Z
dc.date.available2018-05-28T04:13:04Z
dc.date.issued2018-04-14
dc.identifier.isbnEPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gue
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/19116
dc.description.abstractBuku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. Ada empat ranah periklanan yang diteliti, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baruen_US
dc.publisherBuku Literaen_US
dc.subjectkomunikasien_US
dc.subjectkomunikasi bisnisen_US
dc.subjectetikaen_US
dc.subjectEtika Pariwara Indonesiaen_US
dc.subjectetika komunikasien_US
dc.subjectiklanen_US
dc.subjectiklan luar ruangen_US
dc.subjectiklan luar ruangen_US
dc.subjectiklan media baruen_US
dc.subjectiklan televisien_US
dc.subjectiklan media cetaken_US
dc.subjectetika normatifen_US
dc.subjectetika bisnisen_US
dc.subjectFajar Junaedien_US
dc.titleEPILOGUE: Mengkritisi Iklan Ala Lo Gueen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Books
    Berisi buku-buku karya dosen UMY yang diterbitkan oleh penerbit selain UMY Press dan buku ajar dosen.

Show simple item record