Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Engineering
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Engineering
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-5 of 5

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      PENGARUH PENGGUNAAN VARIASI 3 JENIS BUSI TERHADAP KARAKTERISTIK PERCIKAN BUNGA API DAN KINERJA MOTOR BENSIN 4 LANGKAH HONDA BLADE 110 CC BERBAHAN BAKAR PREMIUM DAN PERTAMAX 95 

      FIANDRY, ERLANGGA BAGUS (FAKULTAS TEKNIK UMY, 2016)
      Seiring dengan perkembangan jaman dan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), maka dibutuhkan kendaraan yang memiliki unjuk kerja mesin yang baik dan konsumsi bahan bakar yang minimum. Dengan demikian ...
      Thumbnail

      PENGARUH VARIASI BERAT ROLLER 8 GRAM, 9 GRAM, 10 GRAM, 11 GRAM DAN 12 GRAM MENGGUNAKAN PEGAS CVT 800 RPM (STANDAR) TERHADAP KINERJA MOTOR HONDA SCOOPY 108 CC 

      RHOIS, FATHONI (FAKULTAS TEKNIK UMY, 2016)
      Saat ini produk otomotif khususnya roda dua (sepeda motor) telah dilengkapi sistem transmisi otomatik. Jenis transmisi otomatik yang digunakan adalah CVT (Continously Variable Transmission) sistem, seperti pada Honda Scoopy, ...
      Thumbnail

      PENGARUH PENGGUNAAN VARIASI 8 BUSI TERHADAP KARAKTERISTIK PERCIKAN BUNGA API DAN KINERJA SEPEDA MOTOR HONDA KARISMA X 125 CC BERBAHAN BAKAR PERTAMAX 

      SHIDDIQI, M. HASBI ASH (FAKULTAS TEKNIK UMY, 2016)
      Setelah dilakukannya penelitian,diketahui bahwa setiap busi mempunyai ukuran, kestabilan, warna dan karakteristik percikan bunga api yang berbeda-beda. Untuk mengetahui pengaruh penggunaan variasi busi terhadap karakteristik ...
      Thumbnail

      PENGARUH VARIASI PENGGUNAAN 8 BUSI DAN CDI BRT HYPER BAND TERHADAP KARAKTERISTIK PERCIKAN BUNGA API DAN KINERJA SEPEDA MOTOR HONDA KARISMA X 125 CC BERBAHAN BAKAR PREMIUM 

      AWALUL .M, GHILMAN (FAKULTAS TEKNIK UMY, 2016)
      Setelah dilakukan penelitian ini dapat diketahui bahwa setiap jenis busi memiliki pengaruh terhadap karakteristik percikan bunga api, torsi, daya dan konsumsi bahan bakar yang berbeda-beda. Dalam dunia otomotif ...
      Thumbnail

      KAJIAN EKSPERIMENTAL PENGARUH VARIASI KOIL TIPE STANDAR DAN RACING TERHADAP KARAKTERISTIK PERCIKAN BUNGA API DAN KINERJA MOTOR HONDA BLADE 110 CC BERBAHAN BAKAR PERTAMAX PLUS DAN PERTALITE 

      JULYANTO, RICKY EKO (FAKULTAS TEKNIK UMY, 2016)
      Pada saat ini pengguna sepeda motor semakin meningkat, kebutuhan akan alat transportasi ini sangat membantu aktifitas sehari-hari. Dengan sangat pentingnya alat transportasi ini maka masyarakat akan memilih sepeda motor ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorAWALUL .M, GHILMAN (1)FIANDRY, ERLANGGA BAGUS (1)JULYANTO, RICKY EKO (1)RHOIS, FATHONI (1)SHIDDIQI, M. HASBI ASH (1)Subject
      TORSI (5)
      BUSI (3)DAYA (3)KONSUMSI BAHAN BAKAR (2)MOTOR BAKAR (2)CDI BRT (1)DAYA DAN BAHAN BAKAR PERTAMAX (1)DAYA DAN BAHAN BAKAR PREMIUM (1)KOIL (1)PEGAS CVT (1)... View MoreDate Issued
      2016 (5)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV