Show simple item record

dc.contributor.authorPERMADANI, NICKY GRIYA AYU
dc.date.accessioned2018-06-27T02:36:03Z
dc.date.available2018-06-27T02:36:03Z
dc.date.issued2018-05-04
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/19754
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh gaya hidup belanja, motif hedonis, pencarian informasi, dan keterlibatan fesyen terhadap pembelian tidak terencana. Variabel independen yang terdapat dalam penelitian ini adalah gaya hidup belanja, motif hedonis, keterlibatan fesyen. Variabel mediasi dalam penelitian ini adalah pencarian informasi. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah pembelian tidak terencana. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Centro Department Store dengan kriteria responden yang pernah melakukan pembelian tidak terencana maksimal dalam waktu 6 bulan terakhir. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Sedangkan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 145 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modelling).en_US
dc.description.abstractThis research it aims to identification the influence of shopping life style, hedonic motive, browsing, and the fashion involvement on impulse buying. The independent variable that contained in this research is shopping life style, hedonic motive, fashion involvement. The mediation variable that contained in this research is browsing. While the dependent variable that contained in this research is impulse buying. The object that used in this research is Centro Department Store with the criteria of respondents who have done unplanned purchase maximum within the last 6 months. The sample technique used in this research is purposive sampling. The method of collecting data is using a questionnaire. While the number of respondents in this research as many as 145 respondents. The data analysis technique in this research used SEM (Structural Equation Modeling).en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectShopping Lifestyle, Hedonic Motives, Browsing, Fashion Involvement, Impulse Buying. Gaya Hidup Belanja, Motif Hedonis, Pencarian Informasi, Keterlibatan Fesyen, Pembelian tidak Terencanaen_US
dc.titlePENGARUH GAYA HIDUP BELANJA, MOTIF HEDONIS, PENCARIAN INFORMASI, KETERLIBATAN FESYEN TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 135en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record