Search
Now showing items 1-3 of 3
IMPLEMENTASI KONSEP LOKALITAS SEBAGAI STRATEGI KREATIF BIRO IKLAN PETAKUMPET
(FISIPOL UMY, 2010-04-27)
Studi ini berusaha menganalisa strategi kreatif biro iklan petakumpet dalam iklan Gudnag Garam edisi Kemerdekaan Sejati dan Kedaulatan Rakyat edisi Pincang Berhati Emas. Kerangka teori dalam penelitian ini adalah teori ...
STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN TVC MERIT PLUS VERSI KEEP SLIM OLEH EXISTCOMM YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN TVC MERIT PLUS VERSI KEEP SLIM OLEH EXISTCOMM YOGYAKARTA)
(FISIPOL UMY, 2010-04-22)
Latar belakang penelitian ini adalah bagaimana strategi kreatif pembuatan Merit Plus versi kep slim oleh Existconn yogyakarta. Strategi kreatif berdasarkan perspektif pengiklan merupakan orientasi pemasaran yang diberikan ...
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA DAKWAH (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA DAKWAH MUTIARA HATI PADA STASIUN KTV PONTIANAK)
(FISIPOL UMY, 2010-12-13)
PENELITIAN INI MEMBAHAS TENTANG BAGAIMANA STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA DAKWAH MUTIARA HATI DALAM MENARIK MINAT PEMIRSANYA