Search
Now showing items 1-3 of 3
PERSONAL SELLING SEBAGAI ALAT PENDUKUNG STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEKAR KEDHATON KOTA GEDE DALAM MENARIK MINAT WISATA LOKAL DAN MANCANEGARA
(FISIPOL UMY, 2013-12-23)
Sekar kedhaton restoran merupakan salah satu restoran dengan menyajikan menu khas jawa khsuusnya , mengangkat nilai historis dengan balutan jawa kuno, Portugal dan Belanda. Target dari sekar kedhaton adalah masyarakat ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU WISMA MM UGM HOTEL AND CONVENTION DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR WISMA DI YOGYAKARTA (Periode 2011-2012)
(FISIPOL UMY, 2013-12-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu yang digunakan oleh Wisma MM UGM Hotel and Convention untuk menghadapi persaingan bisnis perhotelan di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PRODUK TROPICANA SLIM PADA TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2013-05-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Nutrifood dalam membangun brand image produk Tropicana Slim sebagai gula rendah kalori dan untuk mengetahui faktor pendukung dan faktor ...