Search
Now showing items 1-3 of 3
LANGKAH-LANGKAH PERSONAL SELLING ANGGOTA PT. ARMINERKA PERDANA DALAM MEREKRUT CALON JAMAAH HAJI DAN UMRAH DI YOGYAKARTA TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2013-08-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui langkah-langkah Personal selling yang dilakukan antara anggota Arminareka Perdana kepada calon jamaah baru di Yogyakarta. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa langkah pertama ...
PERSONAL SELLING SEBAGAI ALAT PENDUKUNG STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEKAR KEDHATON KOTA GEDE DALAM MENARIK MINAT WISATA LOKAL DAN MANCANEGARA
(FISIPOL UMY, 2013-12-23)
Sekar kedhaton restoran merupakan salah satu restoran dengan menyajikan menu khas jawa khsuusnya , mengangkat nilai historis dengan balutan jawa kuno, Portugal dan Belanda. Target dari sekar kedhaton adalah masyarakat ...
PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI BIMBINGAN BELAJAR DI KOTA KLATEN TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2013-10-28)
Ganesha Operation (GO) merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang berpusat di kota Banung . Seiring dengan perkembangannya GO telah berhasil membuka cabang diberbagai kota seluruh Indonesia termasuk pada tahun 2009 ...