Browsing Department of Accounting by Subject "KUALITAS PELAYANAN"
Now showing items 1-4 of 4
-
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MELAKUKAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Kepatuhan wajib pajak merupakan kondisi bahwa wajib pajak bersedia untuk memahami aturan perundang undangan perpajakan untuk memenuhi kewajiban pajak terutangnya tanpa adanya pengaruh dari siapapun. Faktor-faktor yang ... -
PENGARUH KEMANFAATAN E-FILING, PEMAHAMAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KABUPATEN KULON PROGO DAN SLEMAN
(FE UMY, 2019-11-13)Pajak merupakan kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa berdasarkan undang-undang dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung untuk keperluan negara dan kemakmuran ... -
PENGARUH PRIVASI, KEMANAN, KEPRCAYAAN, PENGALAMAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE (STUDY EMPIRIS INDIVIDU PENGGUNA INTERNET DI KAWASAN YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2010-04-05)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH PRIVASI, KEMANAN, KEPRCAYAAN, PENGALAMAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE (STUDY EMPIRIS INDIVIDU PENGGUNA INTERNET DI KAWASAN YOGYAKARTA) -
PENGARUH PROGRAM EKSTENSIFIKASI, PROGRAM INTENSIFIKASI, KETENTUAN PERPAJAKAN, KEPATUHAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMENUHAN KEWAJIBAN PAJAK PENGHASILAN
(FE UMY, 2012-09-06)Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah faktor yang dapat membantu suatu program dalam mempengaruhi pemenuhan kewajiban perpajakan. Pengujian ini menguji pengaruh program ekstensifikasi, program intensifikasi, ...