Browsing Department of Economics Science by Subject "PROMOSI"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi dan Perbankan Islam UMY)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menjadi nasabah di perbankan syariah (studi kasus mahasiswa Ekonomi dan Perbankan Islam UMY). Subjek dalam penelitian ini ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH BERTRANSAKSI DI BANK KONVENSIONAL (Studi Kasus Nasabah Muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman, Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman bertransaksi di bank konvensional. Faktor-faktor tersebut adalah reputasi ... -
DETERMINANTS THE SELECTION OF E-COMMERCE SITES BY MILLENNIAL GENERATION (STUDY CASE IN YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2020-01-02)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, harga, promosi, waktu, risiko, kemudahan dan kualitas informasi terhadap pemilihan situs e-commerce oleh generasi milenial. Subyek dalam penelitian adalah ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS DI KOTA TASIKMALAYA)
(FEB UMY, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat menabung di bank syariah di Kota Tasikmalaya. Faktor-faktor tersebut adalah lokasi, pengetahuan, fasilitas dan promosi. Penelitian ... -
KETERGANTUNGAN PEDAGANG PASAR TERHADAP RENTENIR (Studi Kasus : Pasar Kranggan Yogyakarta)
(FE UMY, 2019)Penelitian ini membahas mengenai Ketergantungan Pedagang Pasar terhadap Rentenir di Pasar Kranggan Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah orang orang yang menjadi sumber informasi yang dapat memberikan data akurat ...