Now showing items 1217-1236 of 1695

      Subject
      Prediktabilitas merek, Kesukaan merek, Kompetensi merek, Reputasi merek, Kepercayaan pada perusahaan, Kepercayaan merek, loyalitas merek. Brand predictability, Brand liking, Brand competence, Brand reputation, trust in the company,Trust in a brand, brand loyalty. [1]
      Preferensi merek, persepsi kualitas, persepsi harga, kepuasan pelanggan, dan minat beli ulang. Brand preference, quality perseption, price perseption, customers statisfication and rebuying interest. [1]
      PRESTASI BELAJAR [1]
      PRESTASI KERJA [1]
      PRESTASI KERJA KARYAWAN [1]
      PRICE [3]
      Price Book Value(PBV) [1]
      Price Consciousness, Price-Quality Inference, Risk Averseness , Attitude and Purchase Intentions. Kesadaran Harga, Inferensi Kualitas berdasarkan Harga, Kecenderungan Menghindari Risiko, Sikap dan Niat Beli [1]
      Price Limit, Volatilitas, Overreaction [1]
      PRICE PERCEPTION [3]
      price perception [1]
      Price perception, Ease. Security, Trust, and Purchasing Decisions [1]
      Price Perception, Promotion, Product Uniqueness, Distribution, Purchasing Decision [1]
      Price Perception, Service Quality, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty. [1]
      Price Perception, Service Quality, Ease, Consumer Satisfaction, Repurchase Intention. [1]
      Price, Brand image, Electronic Word Of Mouth, Purchase Intention [1]
      Principal Leadership, School Climate, Work Motivation, Teacher Performance [1]
      PRINTER CANON [1]
      Privasi, Keamanan, Kepercayaan, Niat bertransaksi [1]
      private label, familarity,shelf space, risk perception, purchase intention. vii INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi risiko, familiarity, persepsi kualitas dan citra toko pada minat beli konsumen produk private label Indomaret di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 150 sampel dengan metode pengambilan sampel nonprobability sampling dan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Srtuctural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS Versi 22.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap private label image.Pengukuran pengaruh private label image terhadap persepsi risiko menunjukkan hasil tidak signifikan. Sedangkan variabel familiarity berpengaruh positif signifikan terhadap persepsi risiko, hasil analisis variabel shelf space menunjukkan hasil positif signifikan terhadap familiarity dan persepsi kualitas.Uji pengaruh persepsi risiko, familiarity, dan citra toko menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Hanya hasil uji variabel persepsi kualitas yang menunjukkan hasil tidak signifikan pada minat beli konsumen produk private label Indomaret. Kata Kunci [1]