Browsing Department of Management by Issue Date
Now showing items 61-80 of 1236
-
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER MEREK CANON
(FE UMY, 2011-05-30)SECARA PARSIAL VARIABEL KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN , SEDANGKAN LOYALITAS MEREK TIDAK TERDAPAT PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. -
PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH WATES KABUPATEN KULONPROGO
(FE UMY, 2011-06-21)Dalam penelitian ini pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows melalui analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh positif antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil ... -
PENGARUH KECUKUPAN MODAL, PROFITABILITAS DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA DI BANK SYARIAH
(FE UMY, 2011-07-07)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KECUKUPAN MODAL, PROFITABILITAS DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA DI BANK SYARIAH -
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA GURU SEKOLAH DASAR DENGAN KEPRIBADIAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(FE, 2011-07-20)MOTIVASI KERJA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP PRESTASI KERJA GURU SEKOLAH DASAR DI KAMPUNG SURYOWIJAYAN -
PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM SYARIAH (STUDI PERUSAHAAN YANG TERMASUK DI JAKARTA ISLAMIC INDEX)
(FKIK UMY, 2011-08-03)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM SYARIAH (STUDI PERUSAHAAN YANG TERMASUK DI JAKARTA ISLAMIC INDEX) -
PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN ONLINE SHOP TERHADAP MINAT BERBELANJA PENGGUNA JEJARING SOSIAL FACEBOOK
(FE UMY, 2011-08-05)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MEMBUKTIKAN ADANYA PENGARUH ANTARA MANFAAT DAN KEMUDAHAN ONLINE SHOP TERHADAP MINAT BERBELANJA PENGGUNA JEJARING SOSIAL FACEBOOK SECARA PARSIAL DAN SECARA SIMULTAN. -
PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS
(FE UMY, 2011-08-10)PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MEMPELAJARI PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS -
EFEKTIVITAS PENERAPAN PRICE LIMIT PADA KONDISI PASAR BULLISH DAN BEARISH DI BURSA EFEK INDONESIA
(FE UMY, 2011-08-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji efektivitas penerapan price limit dalam mengurangi volatilitas dan meredam overreaction pada perusahaan yang termasuk dalam indeks LQ 45 di Bursa Efek Indonesia. -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-08-12)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-08-15)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR DI YOGYAKARTA -
ANALISIS MINAT PEMANFAATAN INTERNET DI SMA N 4 YOGYAKARTA DENGAN TEORI TAM
(FE UMY, 2011-08-16)EKSPEKTASI KINERJA, EKSPEKTASI USAHA DAN FAKTOR SOSIAL SECARA BERSAMA-SAMA BERPENGAURH TERHADAP MINAT PEMANFAATAN INTERNET -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(FE UMY, 2011-08-16)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN PRO BIOTIK YAKULT
(FE UMY, 2011-08-18)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN PRO BIOTIK YAKULT -
PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK HAND & BODY LOTION VASELINE (STUDI PADA MAHASISWA UMY)
(FE UMY, 2011-08-23)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK HAND & BODY LOTION VASELINE (STUDI PADA MAHASISWA UMY) -
PENGARUH PEMBERIAN KREDIT USAHA TERHADAP KEMAJUAN UKM DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL
(FE UMY, 2011-09-07)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PEMBERIAN KREDIT USAHA TERHADAP KEMAJUAN UKM DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL -
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN UMY DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(FE UMY, 2011-11-24)KESIMPULANNYA ADALAH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA SECARA PARSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN TERBUKTI -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA
(FE UMY, 2011-12-06)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA -
PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG TAKTIK MEMASANG IKLAN, PENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK KONSUMEN TERHADAP SKEPTISME REMAJA PADA IKLAN TELEVISI
(FE UMY, 2011-12-21)PENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP SKEPTISME REMAJA, SEDANGKAN PENGETAHUAN TAKTIK MEMASANG IKLAN TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP SKEPTISME REMAJA -
PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN "CUSTOMER DELIGHTY" TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL
(FE UMY, 2011-12-21)PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGUJI PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DENGAN MENYEBARKAN 100 EKSEMPLAR KUISIONER -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
(FE UMY, 2011-12-21)HASIL ANALISIS DATA ATAU HASIL REGRESI MENUNJUKAN BAHWA SECARA SIMULTAN STRUKTUR AKTIVA, OPERATING LAVERAGE, TINGKAT PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN BERPENGARUH TERHADAP STRUKTUR MODAL