Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SONY XPERIA DI DIY
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk smartphone Sony Xperia di DIY. Jumlah responden 100, obyek dalam penelitian ini adalah smartphone Sony ...
PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI KECAMATAN GAMPING YOGYAKARTA
(FE UMY, 2014-12-23)
Kepuasan dan ketidakpuasan konsumen akan mempengaruhi perilaku konsumen berikutnya. Jika konsumen puas maka kemungkinan mereka akan membeli produk itu lagi. Persepsi kualitas produk dan harga sangat berpengaruh terhadap ...
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA OLAHRAGA MEREK POLYGON DENGAN GAYA HIDUP SEHAT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
(FEB UMY, 2020)
This study aims to determine the effect of brand image, product quality, and price on purchasing decisions for Polygon brand sports bicycles with a healthy lifestyle as a moderating variable. This study uses primary data ...