Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER MEREK CANON
(FE UMY, 2011-05-30)
SECARA PARSIAL VARIABEL KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN , SEDANGKAN LOYALITAS MEREK TIDAK TERDAPAT PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENYEWAAN TEMPAT FUTSAL DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-04-04)
Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun secar parsial antara variabel kelompok acuan dan gaya hidup terhadap keputusan pemakian jasa penyewaan lapangan futsal di Kota ...