Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN "CUSTOMER DELIGHTY" TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL
(FE UMY, 2011-12-21)
PENELITIAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGUJI PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DENGAN MENYEBARKAN 100 EKSEMPLAR KUISIONER
PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH WATES KABUPATEN KULONPROGO
(FE UMY, 2011-06-21)
Dalam penelitian ini pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows melalui analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh positif antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil ...
PENGARUH FAKTOR0FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL MOTOR YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2011-04-30)
TERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN DARI VARIABEL KEANDALAN , RESPON DAN PEMECAHAN MASALAH, PENGALAMAN KARYAWAN SERTA KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN