Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorRAMADHAN, NAUFAL KURNIA
dc.date.accessioned2018-08-02T06:21:34Z
dc.date.available2018-08-02T06:21:34Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20323
dc.descriptionJKJ dibangun sebagai satu inivasi pilihan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat jembran, dan dengan program JKJ ini dimunkinkan terjadinya demokratisasi dibidang kesehatan oleh karena masyarakat secar bebas dapat menggunakan layanan kesehatan yang ada diseluruh wilayah Jembrana. Penelitian ini untuk mengetahui kepuasan peserta asuransi jaminan kesehatan Jembrana terhadap pelayanan kesehatan di puskesmas Jembrana Hasil analisis menggunakan analisis gap dengan model servqualen_US
dc.description.abstractJKJ dibangun sebagai satu inivasi pilihan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat jembran, dan dengan program JKJ ini dimunkinkan terjadinya demokratisasi dibidang kesehatan oleh karena masyarakat secar bebas dapat menggunakan layanan kesehatan yang ada diseluruh wilayah Jembrana. Penelitian ini untuk mengetahui kepuasan peserta asuransi jaminan kesehatan Jembrana terhadap pelayanan kesehatan di puskesmas Jembrana Hasil analisis menggunakan analisis gap dengan model servqualen_US
dc.publisherFAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectAsuransi jaminan kesehatan jembrana,Pelayanan kesehatan, kepuasanen_US
dc.titleKEPUASAN PESERTA ASURANSI JAMINAN KESEHATAN JEMBRANA TEERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DIPUSKESMAS MELAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record