Show simple item record

dc.contributor.authorWAHYUDY, W HENDRIX
dc.date.accessioned2018-08-13T01:54:31Z
dc.date.available2018-08-13T01:54:31Z
dc.date.issued2006-02-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20501
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengukur metoda CR-4 (concrentation ratio) dan strategi bersaing dari Porter (1980) yang mempengaruhi perilaku struktur pasar dan strategi bersaing yang dilakukan oleh perusahaan. Dengan menggunakan Industri Ban Kendaraan (roda 4 dan roda 2) sebagai obyek penelitian yang didapat dari CIC, Indocommercial, No. 228-26 Juni 1999, hal-3-31. Laporan Khusus. Hasil penelitian menunjukkan semua perusahaan berperilaku oligapi ketat. Hal ini ditunjukkan dengan derajat persentase dari empat perusahaan dengan produksi terbesar mencapai 60% hingga mendekati 100%.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengukur metoda CR-4 (concrentation ratio) dan strategi bersaing dari Porter (1980) yang mempengaruhi perilaku struktur pasar dan strategi bersaing yang dilakukan oleh perusahaan. Dengan menggunakan Industri Ban Kendaraan (roda 4 dan roda 2) sebagai obyek penelitian yang didapat dari CIC, Indocommercial, No. 228-26 Juni 1999, hal-3-31. Laporan Khusus. Hasil penelitian menunjukkan semua perusahaan berperilaku oligapi ketat. Hal ini ditunjukkan dengan derajat persentase dari empat perusahaan dengan produksi terbesar mencapai 60% hingga mendekati 100%.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectIndustri ban kendaraan, struktur pasar, strategi bersaing perusahaan dominan dan tidak dominanen_US
dc.titleKAJIAN INDUSTRI BAN KENDARAAN DI INDONESIA: PENDEKATAN STRUKTUR DAN PERILAKUen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record