Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorNAZARUDIN, FAJRUL FALAH
dc.date.accessioned2018-08-21T02:47:08Z
dc.date.available2018-08-21T02:47:08Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20686
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra negara asal, pengetahuan produk, dan keterlibatan produk terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 130 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan mengguakan uji validitas, uji realibilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa: (1) Citra negara asal berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Asus, (2) Pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Asus. (3) Keterlibatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Asus.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra negara asal, pengetahuan produk, dan keterlibatan produk terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 130 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan mengguakan uji validitas, uji realibilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa: (1) Citra negara asal berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Asus, (2) Pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Asus. (3) Keterlibatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Asus.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subject: Keputusan Pembelian, Citra Negara Asal, Pengetahuan Produk, Keterlibatan Produken_US
dc.titlePENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUSen_US
dc.typeThesis SKR FEB 403en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record