Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwarsi, Aqidah Asri
dc.contributor.authorAFRIANI, RHENY
dc.date.accessioned2018-08-27T06:12:48Z
dc.date.available2018-08-27T06:12:48Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20863
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan syariah marketing tactic terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bank Syariah Mandiri Yogyakrta, serta menganalisis seberapa besar pengaruh dari setiap variabel dan variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan teknik Acciddental Sampling dimana nasabah yang selesai melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri dan bertemu dengan peneliti berpeluang menjadi responden. Jumlah responden ditentukan menggunakan formula Joseph Hair sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dan UJI T dengan menggunakan alat analisis SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ekuitas merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan variabel syariah marketing tactic memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan syariah marketing tactic terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bank Syariah Mandiri Yogyakrta, serta menganalisis seberapa besar pengaruh dari setiap variabel dan variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan teknik Acciddental Sampling dimana nasabah yang selesai melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri dan bertemu dengan peneliti berpeluang menjadi responden. Jumlah responden ditentukan menggunakan formula Joseph Hair sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dan UJI T dengan menggunakan alat analisis SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ekuitas merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan variabel syariah marketing tactic memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectEkuitas merek, Syariah marketing tacic, Keputusan pembelian, Bank Syariah Mandirien_US
dc.titlePENGARUH EKUITAS MEREK DAN SYARIAH MARKETING TACTIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FAI 466en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record