View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH EKUITAS MEREK DAN SYARIAH MARKETING TACTIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (95.68Kb)
      HALAMAN JUDUL (591.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (445.0Kb)
      ABSTRAK (175.0Kb)
      BAB I (318.2Kb)
      BAB II (371.7Kb)
      BAB III (230.7Kb)
      BAB IV (373.2Kb)
      BAB V (94.98Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (97.62Kb)
      LAMPIRAN (829.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (1.224Mb)
      Date
      2018
      Author
      AFRIANI, RHENY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan syariah marketing tactic terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bank Syariah Mandiri Yogyakrta, serta menganalisis seberapa besar pengaruh dari setiap variabel dan variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan teknik Acciddental Sampling dimana nasabah yang selesai melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri dan bertemu dengan peneliti berpeluang menjadi responden. Jumlah responden ditentukan menggunakan formula Joseph Hair sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dan UJI T dengan menggunakan alat analisis SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ekuitas merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan variabel syariah marketing tactic memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20863
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV