Browsing Department of Economics and Islamic Banking by Subject "WORD OF MOUTH"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH PERSEPSI, KEPERCAYAAN, DAN NILAI NASABAH TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH TENTANG BANK SYARIAH
(FAI UMY, 2019-11-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, kepercayaan, dan nilai nasabah terhadap perilaku word of mouth tentang Bank Syariah. Objek pada penelitian ini yakni mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. ... -
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi kasus nasabah BNI Syariah Cabang Yogyakarta)
(FAI UMY, 2012-09-07)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BNI Syariah cabang Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan teknik survei dengan penyebaran kuesioner ...