Show simple item record

dc.contributor.advisorAs'ad, Syarif
dc.contributor.authorBIDASARANTI, WENDA
dc.date.accessioned2018-08-30T02:15:46Z
dc.date.available2018-08-30T02:15:46Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20951
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth, kualitas layanan, dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah pembiayaan murabahah. Objek penelitian ini adalah nasabah pada pembiayaan murabahah pada BPRS Kotabumi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian survei yang mengunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada nasabah pembiayaan Murabahah pada BPRS Kotabumi di Lampung Utara. Sampel yang dipilih sebanyak 74 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan dianalisis dengan bantuan aplikasi SPSS dengan software IBM SPSS Statistic versi 20.Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan ketiga variabel independen yaitu word of mouth, kualitas layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah pembiayaan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth, kualitas layanan, dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah pembiayaan murabahah. Objek penelitian ini adalah nasabah pada pembiayaan murabahah pada BPRS Kotabumi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian survei yang mengunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada nasabah pembiayaan Murabahah pada BPRS Kotabumi di Lampung Utara. Sampel yang dipilih sebanyak 74 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan dianalisis dengan bantuan aplikasi SPSS dengan software IBM SPSS Statistic versi 20.Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan ketiga variabel independen yaitu word of mouth, kualitas layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah pembiayaan.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectWord Of Mouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Keputusan Nasabah.en_US
dc.titlePENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PEMBIAYAAN MURABAHAHen_US
dc.typeThesis SKR FAI 131en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record