Show simple item record

dc.contributor.advisorROZIKAN, ROZIKAN
dc.contributor.authorSABILA, TASYA RIZKINA PUTRI
dc.date.accessioned2018-08-30T02:28:22Z
dc.date.available2018-08-30T02:28:22Z
dc.date.issued2018-01-08
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20955
dc.descriptionPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh etika bankir terhadap kepuasan nasabah pada BMT Langkah Amanah Perdana Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan 82 nasabah. Pengumpulan data diperoleh melalui kuisioner atau angket yang didistribusikan kepada nasabah. Data yang diolah dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan, sikap dan perilaku dengan nilai 0,035 < 0,05 berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Adapun penampilan dengan nilai sebesar 0,349 > 0,05 tidak berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Sedangkan cara berpakaian dengan nilai 0,001 < 0,05 berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Cara berbicara dengan nilai sebesar 0,034 < 0,05 berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Sementara itu, cara bertanya dengan nilai 0,253 > 0,05 tidak berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Dan gerak-gerik dengan nilai sebesar 0,160 > 0,05 tidak berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh etika bankir terhadap kepuasan nasabah pada BMT Langkah Amanah Perdana Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan 82 nasabah. Pengumpulan data diperoleh melalui kuisioner atau angket yang didistribusikan kepada nasabah. Data yang diolah dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan, sikap dan perilaku dengan nilai 0,035 < 0,05 berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Adapun penampilan dengan nilai sebesar 0,349 > 0,05 tidak berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Sedangkan cara berpakaian dengan nilai 0,001 < 0,05 berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Cara berbicara dengan nilai sebesar 0,034 < 0,05 berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Sementara itu, cara bertanya dengan nilai 0,253 > 0,05 tidak berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Dan gerak-gerik dengan nilai sebesar 0,160 > 0,05 tidak berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectetika bankir, kepuasan nasabahen_US
dc.titlePENGARUH ETIKA BANKIR TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BMT LANGKAH AMANAH PERDANA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FAI 171en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record