View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH ETIKA BANKIR TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BMT LANGKAH AMANAH PERDANA YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (58.30Kb)
      HALAMAN JUDUL (42.61Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (927.6Kb)
      ABSTRAK (15.87Kb)
      BAB I (29.94Kb)
      BAB II (70.61Kb)
      BAB III (314.2Kb)
      BAB IV (432.4Kb)
      BAB V (91.71Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (80.85Kb)
      LAMPIRAN (465.1Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (466.3Kb)
      Date
      2018-01-08
      Author
      SABILA, TASYA RIZKINA PUTRI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh etika bankir terhadap kepuasan nasabah pada BMT Langkah Amanah Perdana Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan 82 nasabah. Pengumpulan data diperoleh melalui kuisioner atau angket yang didistribusikan kepada nasabah. Data yang diolah dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan, sikap dan perilaku dengan nilai 0,035 < 0,05 berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Adapun penampilan dengan nilai sebesar 0,349 > 0,05 tidak berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Sedangkan cara berpakaian dengan nilai 0,001 < 0,05 berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Cara berbicara dengan nilai sebesar 0,034 < 0,05 berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Sementara itu, cara bertanya dengan nilai 0,253 > 0,05 tidak berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Dan gerak-gerik dengan nilai sebesar 0,160 > 0,05 tidak berpengaruh signifikan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20955
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV