View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS DAN SWITCHING INTENTION DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (149.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.249Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (235.9Kb)
      ABSTRAK (162.3Kb)
      BAB I (113.0Kb)
      BAB II (376.4Kb)
      BAB III (220.3Kb)
      BAB IV (573.0Kb)
      BAB V (92.71Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (111.8Kb)
      LAMPIRAN (719.1Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (911.0Kb)
      Date
      2018
      Author
      FIKRIYAH, ALA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas dan switching intention dengan kepercayaan sebagai variabel pemoderasinya. Obyek penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Muamalat di Indonesia. Metode dalam penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 296 yang didapatkan dari beberapa lembaga yang pegawainya merupakan nasabah Bank Muamalat serta kuesioner online yang dibagikan melalui sosial media. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dengan software IBM SPSS Statistic 24. Hasil penelitian membuktikan bahwa pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas positif dan signifikan, dengan kata lain semakin baik citra bank maka tingkat loyalitas nasabah semakin meningkat. Sedangkan pengaruh citra perusahaan terhadap switching intention negatif dan signifikan, dengan kata lain citra bank yang baik akan menjadikan tingkat switching intention nasabah menurun. Adapun kepercayaan sebagai variabel pemoderasi mampu memperkuat pengaruh positif citra perusahaan terhadap loyalitas dan memperlemah pengaruh negatif citra perusahaan terhadap switching intention.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21006
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV