Show simple item record

dc.contributor.advisorPutri, Syah Amelia Manggala
dc.contributor.authorSYUFRIADI, GALANG ADIGUNA
dc.date.accessioned2018-09-04T02:45:05Z
dc.date.available2018-09-04T02:45:05Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21054
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta dengan menggunakan variabel speed,security,accuracy,trust. Obyek dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank BNI Syariah Knator Cabang Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian survei yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada nasabah yang menggunakan aplikasi mobile banking pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebanyak 100 kuesioner telah dikumpulkan dan dianalisis dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa speed berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Security berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Accuracy tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan trust tidak berpengaruah terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta dengan menggunakan variabel speed,security,accuracy,trust. Obyek dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank BNI Syariah Knator Cabang Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian survei yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada nasabah yang menggunakan aplikasi mobile banking pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebanyak 100 kuesioner telah dikumpulkan dan dianalisis dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa speed berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Security berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Accuracy tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan trust tidak berpengaruah terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Layanan Mobile Banking, Kepuasan Nasabahen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FAI 147en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record