View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (108.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (361.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (753.6Kb)
      ABSTRAK (165.4Kb)
      BAB I (394.7Kb)
      BAB II (354.6Kb)
      BAB III (135.5Kb)
      BAB IV (635.0Kb)
      BAB V (184.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (129.4Kb)
      LAMPIRAN (792.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (396.2Kb)
      Date
      2018
      Author
      SYUFRIADI, GALANG ADIGUNA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta dengan menggunakan variabel speed,security,accuracy,trust. Obyek dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank BNI Syariah Knator Cabang Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian survei yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada nasabah yang menggunakan aplikasi mobile banking pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebanyak 100 kuesioner telah dikumpulkan dan dianalisis dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa speed berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Security berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Accuracy tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan trust tidak berpengaruah terhadap kepuasan nasabah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21054
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV