Show simple item record

dc.contributor.authorJUNI, RINI
dc.date.accessioned2018-09-08T02:45:04Z
dc.date.available2018-09-08T02:45:04Z
dc.date.issued2017-11
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21138
dc.description.abstractManajemen knowledge merupakan sebuah strategi yang berupa proses untuk mencapai tujuan dari organisasi. Kata knowledge sendiri berarti dalam bahasa Indonesia sebagai pengetahuan, sedangkan manajemen merupakan sebuah strategi dalam menjalankan organisasi berupa mengatur, mengolah maupun menata agar organisasi tersebut dapat berjalan dengan baik. Sehingga, knowledge manajemen menginginkan sebuah pengaturan, pengolahan, maupun penataan pengetahuan agar dapat dipergunakan untuk mencapai tujuan. Dalam keseharian knowledge terdiri dari dua jenis yaitu tacit dan explicit. Ada banyak sekali penelitian yang membahas tentang manajemen knowledge sehingga menyediakan bukti-bukti empiris tentang praktiknya. Dari sisi lain, pandangan moderen memaksa para praktisi manajemen knowledge saat ini untuk mengintegrasikan dengan teknologi informasi sesuai dengan perkembangannya. Banyak sekali kebutuhan yang mendesak praktisi untuk mengimplementasikan teknologi informasi. Sehingga, dalam pandangan ini, kesiapan dari infrastruktur teknologi informasi pun sangatlah diperlukan.en_US
dc.publisherLP3Men_US
dc.subjectMANAJEMENen_US
dc.subjectKNOWLEDGEen_US
dc.subjectImplementasien_US
dc.subjectPerguruan Tinggien_US
dc.titleMANAJEMEN KNOWLEDGEen_US
dc.title.alternativeIMPLEMENTASI PERGURUAN TINGGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Books
    Berisi buku-buku karya dosen UMY yang diterbitkan oleh penerbit selain UMY Press dan buku ajar dosen.

Show simple item record