Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorABDI, FADIL
dc.date.accessioned2018-09-20T02:43:42Z
dc.date.available2018-09-20T02:43:42Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21379
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan guna menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Ojek Online Gojek (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah menggunakan jasa layanan ojek online Gojek. Objek penelitian ini adalah layanan ojek online Gojek. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden. Metode penelitian pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah menggunakan regresi linier berganda dan di bantu dengan software IBM SPSS statistics 21. Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa Persepsi Harga, Citra Merek dan Word of Mouth berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan guna menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Ojek Online Gojek (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah menggunakan jasa layanan ojek online Gojek. Objek penelitian ini adalah layanan ojek online Gojek. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden. Metode penelitian pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah menggunakan regresi linier berganda dan di bantu dengan software IBM SPSS statistics 21. Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa Persepsi Harga, Citra Merek dan Word of Mouth berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPersepsi Harga, Citra Merek, Word of Mouth, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN OJEK ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 531en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record