Show simple item record

dc.contributor.advisorRUMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorSAMBADA, ARGAMA SYUKUR
dc.date.accessioned2018-09-28T03:13:39Z
dc.date.available2018-09-28T03:13:39Z
dc.date.issued2018-04-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21588
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh motivasi, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda matic di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda matic di Yogyakarta. Objek dalam penelitian inisepeda motor Honda matic di Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 113 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sebagai teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah dengan regresi linier berganda menggunakan software IBM SPSS Statistics 25. Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa motivasi, persepsi konsumen, dan sikap konsumen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. motivasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi konsumen berpengaruh negatif signifikan, dan sikap konsumen berpengaruh positif signifikan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh motivasi, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda matic di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda matic di Yogyakarta. Objek dalam penelitian inisepeda motor Honda matic di Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 113 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sebagai teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah dengan regresi linier berganda menggunakan software IBM SPSS Statistics 25. Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa motivasi, persepsi konsumen, dan sikap konsumen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. motivasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi konsumen berpengaruh negatif signifikan, dan sikap konsumen berpengaruh positif signifikan.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectMotivasi, persepsi konsumen, sikap konsumen, dan keputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KONSUMEN, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MATIC DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 405en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record