View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      SIKAP KONSUMEN TERHADAP BERBAGAI MEREK PRODUK KERIPIK KENTANG DI KABUPATEN WONOSOBO DENGAN MODEL POINT IDEAL

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRACT (232.8Kb)
      BAB I (158.6Kb)
      BAB II (518.6Kb)
      BAB III (579.7Kb)
      BAB IV (298.0Kb)
      BAB V (1.059Mb)
      COVER (154.2Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (256.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (423.9Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (2.170Mb)
      LAMPIRAN (188.3Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (565.4Kb)
      Date
      2018-05-11
      Author
      AMALIA, MUTIARA BUDI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik keripik kentang, sikap konsumen terhadap berbagai merek produk keripik kentang, serta perbandingan sikap konsumen terhadap berbagai merek produk keripik kentang yang dipasarkan di Kabupaten Wonosobo. Penelitian dilakukan di empat toko dengan menggunakan 80 responden yang diambil menggunakan accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam mengetahui sikap konsumen adalah model point ideal, sedangkan metode analisis untuk mengetahui perbandingan sikap konsumen adalah uji one way ANOVA. Hasil menunjukkan bahwa urutan merek produk keripik kentang yang paling ideal bagi konsumen adalah sebagai berikut: Piattos, Chitato, Leo, Lays, Pringles, Pakuwojo, Tri Sakti, Albaeta. Terdapat variasi hasil yaitu ada dan tidak ada perbedaan pada antar merek yang dihasilkan oleh sesama industri kecil serta pada antar merek yang dihasilkan oleh sesama perusahaan. Pada merek produk keripik kentang yang dihasilkan oleh industri kecil dengan merek keripik kentang yang dihasilkan oleh perusahaan terdapat perbedaan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21737
      Collections
      • Department of Agribusiness

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV