Show simple item record

dc.contributor.advisorAS’AD, SYARIF
dc.contributor.authorRIMBASARI, SISKA
dc.date.accessioned2018-10-06T05:43:18Z
dc.date.available2018-10-06T05:43:18Z
dc.date.issued2017-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21807
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran (marketing mix) dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah yang ada di BMT Amal Rizki Gunungkidul dan Untuk mengetahui Analisis SWOT dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah yang ada di BMT Amal Rizki Gunungkidul. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan (field Research) Marketing mix terdiri dari produk, price, place, promotion, people, process dan pysical evidence, hasil penelitian dengan menganalisis strategi pemasaran menggunakan bauran pemasaaran (marketing mix) dapat meningkatkan jumlah nasabah setiap tahunnya. serta SWOT yang merupakan singkatan dari Strengths (kekuatan), Weaknesses (kelemahan), Opportunities (peluang), dan treats (ancaman). hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran cukup berhasil, karena efektifitas pemasaran yang menunjang melalui brosur dan personal selling dan bisa dilihat dari segi kualitas pemasaran sudah baik karena meningkatnya kinerja marketing yang baik.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran (marketing mix) dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah yang ada di BMT Amal Rizki Gunungkidul dan Untuk mengetahui Analisis SWOT dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah yang ada di BMT Amal Rizki Gunungkidul. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan (field Research) Marketing mix terdiri dari produk, price, place, promotion, people, process dan pysical evidence, hasil penelitian dengan menganalisis strategi pemasaran menggunakan bauran pemasaaran (marketing mix) dapat meningkatkan jumlah nasabah setiap tahunnya. serta SWOT yang merupakan singkatan dari Strengths (kekuatan), Weaknesses (kelemahan), Opportunities (peluang), dan treats (ancaman). hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran cukup berhasil, karena efektifitas pemasaran yang menunjang melalui brosur dan personal selling dan bisa dilihat dari segi kualitas pemasaran sudah baik karena meningkatnya kinerja marketing yang baik.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectStrategi pemasaran, marketting mix dan SWOT.en_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BMT AMAL RIZKI GUNUNGKIDULen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record