View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BMT AMAL RIZKI GUNUNGKIDUL

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (29.44Kb)
      HALAMAN JUDUL (473.9Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (328.2Kb)
      ABSTRAK (82.49Kb)
      BAB I (280.1Kb)
      BAB II (746.3Kb)
      BAB III (99.86Kb)
      BAB IV (393.7Kb)
      BAB V (93.75Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (252.0Kb)
      LAMPIRAN (2.572Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (409.4Kb)
      Date
      2017-12-22
      Author
      RIMBASARI, SISKA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran (marketing mix) dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah yang ada di BMT Amal Rizki Gunungkidul dan Untuk mengetahui Analisis SWOT dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah yang ada di BMT Amal Rizki Gunungkidul. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan (field Research) Marketing mix terdiri dari produk, price, place, promotion, people, process dan pysical evidence, hasil penelitian dengan menganalisis strategi pemasaran menggunakan bauran pemasaaran (marketing mix) dapat meningkatkan jumlah nasabah setiap tahunnya. serta SWOT yang merupakan singkatan dari Strengths (kekuatan), Weaknesses (kelemahan), Opportunities (peluang), dan treats (ancaman). hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran cukup berhasil, karena efektifitas pemasaran yang menunjang melalui brosur dan personal selling dan bisa dilihat dari segi kualitas pemasaran sudah baik karena meningkatnya kinerja marketing yang baik.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21807
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV