Show simple item record

dc.contributor.advisorDIWANTI, DYAH PIKANTI
dc.contributor.authorHARIZUNNISA’, HASYA
dc.date.accessioned2018-10-06T07:49:14Z
dc.date.available2018-10-06T07:49:14Z
dc.date.issued2018-05-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21838
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruh kompetensi karyawan terhadap kinerja karyawan pada Bank Madina Syariah dan (2) upaya yang dilakukan di Bank Madina Syariah dalam meningkatkan kompetensi karyawan. Jenis penelitian ini yakni penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan studi kepustakaan (library research). Wawancara dilakukan kepada 8 orang responden (5 pegawai dan 2 nasabah) dari Bank Madina Syariah dan seorang ahli MSDM. Hasil penelitian disajikan dalam bentuk teks deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kompetensi yang terdiri atas unsur pengetahuan, keterampilan dan sikap saling berkaitan satu dengan lainnya dalam mempengaruhi kinerja karyawan di Bank Madina Syariah. (2) upaya yang dilakukan Bank Madina Syariah dalam meningkatkan kompetensi karyawan yakni dengan mengadakan pelatihan bagi karyawan baik pelatihan internal maupun pelatihan eksternal.en_US
dc.description.abstractThe purpose of this study is knowing (1) the influence of employee competence on employee performance at Bank Madina Syariah. (2) The efforts Which conducted by Bank Syariah Madina in improving employee competence. The type of research is field research with a qualitative approach. The technique of collecting data consist of observation, interview, and library research. Interviews are conducted to 8 respondents (5 employees and 2 clients) from Bank Madina Syariah and an MSDM expert. The results are presented in a descriptive text. The results showed that (1) Competence consisting of elements of knowledge, skills, and attitudes which related to affecting employee performance in Bank Madina Syariah. (2) the prodigious efforts of Bank Syariah Madina in improving the competence of employees that provided by training for employees both internal training and external trainingen_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCompetence, Performance, Employeeen_US
dc.titleANALISIS KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP KINERJAen_US
dc.title.alternativeStudi Kasus Bank Madina Syariah Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FAI 049en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record