Browsing Department of Communication Science by Author "AULIA, ALY"
Now showing items 1-5 of 5
-
REPRESENTASI PEREMPUAN JAWA PESISIR DALAM FILM SITI
PRASETYO, KURNIAWAN ANDRE (FISIP UMY, 2017-04-27)Film adalah alat yang efektif untuk menyampaikan informasi dan membangun opini publik.Film mampu membawa pesan untuk disampaikan kepada khalayak, baik dalam informasi, hiburan ataupun hanya sekedar propaganda.Di dalam dunia ... -
STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAMBI DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF TERHADAP PUBLIK PERIODE TAHUN 2015-2016 ( Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Media Relations Humas Kementerian Agama Provinsi Jambi Dalam Mempertahankan Citra Terhadap Publik)
KAMAL, M.REZA HAIDAR AL (FISIP UMY, 2016-08-22)The Ministry of Religion of Jambi is a government agency engaged in religious governance that seeks to serve a society of optimally. In its efforts to Kemenag Jambi Province public relations practitioners is needed is to ... -
STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN LOMBOK TENGAH MELALUI FESTIVAL BAU NYALE TAHUN 2015
PUTRA, PAHRIJAL WAHYU (FISIPOL UMY, 2016-11-12)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah melalui Festival Bau Nyale Tahun 2015. Dengan menyelenggarakan suatu kegiatan yaitu ... -
STRATEGI PROMOSI MADRASAH MU’ALLIMIN DALAM MENARIK MINAT SISWA BARU TAHUN AJARAN 2017/2018
PUTRA, YOGA PRAMANA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-03)Madrasah Mu’allimin merupakan yayasan pendidikan yang ada di Kota Yogyakarta, Penelitian ini fokus pada kajian strategi promosi Madrasah Mu’allimin dalam menarik minat siswa baru tahun ajaran 2017/2018. Penelitian ini ... -
WACANA ISLAM JALAN DAMAI
AGUSTIN, MEGA RIZKI (FISIP UMY, 2017-08-19)Media massa memiliki peranan penting sebagai alat untuk menyampaikan berita, penilaian dan gambaran umum tentang banyak hal yang mampu membentuk dan mempengaruhi opini publik. Namun pada kenyataannya, media bukanlah sarana ...